Senin, 21 April 2014

Sosialisasi e-FIN di MAN Pemalang


Rizky-catatanku.---Madrasah Aliyah Negeri Pemalang merencanakan akan mengundang nara sumber dari pegawai kantor perpajakan terkait dengan pengisian secara mandiri (on line) SPT. Khususnya diperuntukkan bagi PNS di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Pemalang agar pengisian SPT tidak lagi secara manual dengan mengisi berkas atau form SPT dari kantor perpajakan.

Dengan adanya sosialisasi yang akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 25 April 2014 pukul 07:30 WIB sampai dengan selesai, maka bagi PNS dapat memiliki akun di website pajak dengan alamat www.pajak.go.id. Dalam sosialisasi tersebut diharapkan peserta sosialisasi membawa laptop sendiri agar lebih maksimal dalam mengikuti langkah - langkah pengaktifan kode e-FIN yang telah diberikan oleh kantor pajak setempat.

Kode e-FIN merupakan kode akses yang bersifat sangat rahasia dan hanya boleh diketahui oleh personal PNS yang bersangkutan. Dengan kode tersebut kita dapat memiliki akun sendiri di dalam website pajak, tetapi harus diaktifkan dahulu, nah dalam sosialisasi yang akan diselenggarakan nanti tanggal 25 April 2014 salah satunya adalah mengaktifkan kode e-FIN bagi PNS yang sudah memiliki kode e-FIN tetapi belum diaktifkan kodenya.

Selamat bekerja, semoga sukses dalam mengikuti sosialisasi e-FIN dari kantor pajak. Selamat mendapatkan akun baru di website www.pajak.go.id. Demikian info seputar sosialisasi perpajakan di MAN Pemalang, terima kasih atas kunjungan dan partisipasi Anda di website ini.
======================================================================================
sumber : tim e-FIN MAN Pemalang 2014
penulis : admin
diterbitkan : www.rizky-catatanku.blogspot.com
=======================================================================================


Mohon Maaf Komputer Anda Sedang di identifikasi Kami !

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Karnival 1 Kab.Pemalang 2013. Karnival 2 Kab.Pemalang 2013. Latihan 1 Karnival MAN Pemalang. Latihan 2 Karnival MAN Pemalang. Latihan 3 Karnival MAN Pemalang. Latihan 4 Karnival MAN Pemalang. INFO MADRASAH. INFO KEPEGAWAIAN. FISIKA CLUB. TV DAN SOAL ON LINE.
MASUK